Keluargaberencana's Weblog

Bra Termahal di Dunia | Oktober 21, 2008

BRAND pakaian dalam Victoria’s Secret terus berinovasi meluncurkan koleksi bra. Uniknya, bra yang diluncurkan kali ini disebut-sebut termahal di dunia.

Menurut berita yang dilansir Femalefirst, Senin (20/10), Victoria’s Secret melansir koleksi bra seharga 2,9 juta pounsterling. Bra Victoria’s Secret itu dihiasi dengan 3,575 intan hitam, 117 karat intan, 34 batu rubi, dan juga dilengkapi dengan 3,900 permata asli.

Untuk melambungkan ketenaran dari koleksi bra ini, maka Victoria’s Secret pun tak tanggung-tanggung mendapuk Adriana Lima sebagai modelnya. Alhasil, Adriana pun mengaku sangat bangga terpilih menjadi model bra termahal di dunia, meskipun ini bukanlah yang pertama kali bagi Adriana bekerja sama dengan Victoria’s Secret. Saat ini dia juga tengah sibuk mempromosikan koleksi parfum dari Victoria’s Secret, VS Wish.

Dalam balutan bra tersebut Adriana pun terlihat cantik dan seksi. Bahkan, bentuk payudaranya semakin terlihat berisi setelah memakai model bra yang berpotongan dada rendah.


Ditulis dalam GAYA HIDUP

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: