Keluargaberencana's Weblog

Anggota Brimob Aniaya Istri | Oktober 15, 2008

Seorang wanita bernama Retno Handayani (37) melaporkan suaminya atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Retno yang merasa dianiya, akhirnya melaporkan suaminya, JS yang merupakan anggota Brimob Polda Metro Jaya pada awal Oktober 2008.

Berdasarkan data Biro Operasi Polda Metro Jaya, Retno mengaku telah menikah dengan JS empat tahun lalu. Hasil dari pernikahan Retno dan JS, mereka dikaruniai seorang putri.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Selama bersama dengan JS, Retno selalu diperlakukan kasar oleh sang suami. Bahkan JS tidak segan-segan mengacungkan senjata api laras panjang kepada tetangga yang berniat menolong korban.

“Meski dia anggota polisi, namun kasusnya tidak ditangani oleh Provost. Kasusnya ditangani oleh Renakta,” kata Kepala Sub Bidang Provost Polda Metro Jaya, AKBP Bonar Marpaung ketika dihubungi wartawan via telepon, Selasa (14/10).

Tidak hanya itu, Retno pun pernah diinjak-injak oleh suaminya tersebut. Tidak tahan atas perlakuan kasar suaminya, Retno yang kini tinggal di Kampung Dukuh RT 04/02 No 20 Sudimara, Ciledug, Tangerang pun akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya.(sumber: detikcom)


Ditulis dalam BERITA

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: