Keluargaberencana's Weblog

Mitos-Mitos Seputar Seksualitas | September 16, 2008

MITOS merupakan sebuah cerita lampau yang dipercayai oleh orang-orang zaman dahulu. Bahkan, sampai kini pun masyarakat masih memercayai beberapa mitos tersebut, terutama yang berhubungan dengan seksualitas.

Seperti dikutip Askmen, mitos-mitos seksualitas yang masih dipercayai dan berkembang dalam kehidupan masyarakat, di antaranya:

Pria menyukai wanita berbuah dada besar
Masyarakat zaman dahulu memercayai wanita berbuah dada besar mempunyai gairah seksual yang tinggi dan bisa cepat memeroleh keturunan. Menurut mereka, wanita berbuah dada besar dengan mudah bisa memikat hati seorang pria, khususnya ketika diajak berhubungan seksual.

Mitos tersebut memang sampai kini masih berkembang di masyarakat, dan para wanita pun tak segan-segan memperbesar payudaranya dengan cara suntik silikon. Namun, kenyataannya tidak semua pria menyukai wanita berdada besar. Umumnya mereka menginginkan pasangannya memiliki bentuk buah dada yang proporsional.

Pria menginginkan ukuran Mr P lebih besar
Untuk memuaskan hasrat seksual pasangannya, sebagian pria sering kali melakukan cara khusus dengan memperbesar ukuran Mr P-nya. Selain bisa menambah rasa percaya diri, pria yang memperbesar alat kelaminnya tersebut merasakan kepuasan yang luar biasa selama berhubungan seksual.

Padahal, memperbesar Mr P itu bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan tubuh seseorang. Oleh karena itu Anda sebaiknya memikirkan kembali niat untuk memperbesar Mr P dan lakukanlah dengan cara yang alami.

Pria sangat meyukai blue film
Bagi pria, blue film merupakan salah satu inspirasi mereka dalam bercinta. Tak ayal jika sebelum berhubungan badan, pria pun sering kali menonton blue film. Bahkan, tanpa malu-malu pria senang mengajak pasangannya untuk mempraktikkan setiap adegan yang terdapat dalam film tersebut.

Kenyataannya, tidak semua pria berhasrat melihat blue film sebelum berhubungan seksual. Namun, mereka yang mempunyai kebiasaan tersebut mengaku dengan menonton blue film bisa memperlancar saat melakukan fase foreplay atau rangsangan kepada pasangannya.


Ditulis dalam SEKSUALITAS

1 Komentar »

  1. Kok hanya diuraikan saja tidak ada pendapat yang disampaikan sih?

    Komentar oleh Isye — September 17, 2008 @ 11:06 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: