Keluargaberencana's Weblog

Empat Juta Anak Indonesia Kurang Gizi | September 15, 2008

Sekitar empat juta anak Indonesia kekurangan gizi dan menderita lapar tersembunyi sehingga diperlukan upaya bersama dan konkret untuk mengatasinya.

Deputi Kepala Perwakilan Badan Pangan Dunia PBB, World Food Program (WFP) untuk Indonesia Bradley Busseto mengatakan badan internasional ini memerlukan dukungan dan kerja sama berbagai kalangan termasuk pengusaha. Terutama dalam penggalangan dana sehingga jumlah anak Indonesia yang kekurangan gizi dan lapar tersembunyi dapat dikurangi.

“Kami berharap pada tahun-tahun mendatang kita dapat mengurangi jumlah anak yang kekurangan gizi di negara ini,” kata Bradley di Jakarta, Jumat (29/8), pada acara peluncuran pengumpulan dana yang diberi nama World Hunger Relief Program.

Program itu diselenggarakan oleh Pizza Hut Indonesia selama September-Oktober 2008. Pada 2007 Pizza Hut selama bulan Ramadan berhasil mengumpulkan dana tidak kurang dari Rp1,677 miliar.

Direktur Pizza Hut Indonesia Budi Setiawan menyampaikan harapan agar selama Ramadan tahun ini dana yang dikumpulkan bisa lebih banyak jika dibandingkan dengan 2007. Ia mengharapkan program kemanusiaan ini mendapat dukungan tidak hanya dari para pengunjung Pizza hut tapi juga seluruh lapisan masyarakat.


Ditulis dalam BERITA

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: