Keluargaberencana's Weblog

TENTANG SAYA | September 14, 2008

SAYA dilahirkan 8 Juli 1961 dari pasangan Berlin Simangunsong dan Murlan br Silitonga dengan nama Bresman Ingot Mangapul Simangunsong. Saya lebih akrab dengan panggilan Ingot. Memulai karir jurnalistik di harian SINAR INDONESIA BARU awal tahun 1988.

Setelah sekitar tiga tahun bekerja di koran itu, Saya memutuskan untuk bergabung di Biro Sumut Majalah Editor yang kemudian dibredel pada masa pemerintahan Soeharto. Kemudian, saya bergabung di Majalah Kartini untuk wilayah liputan Sumut-Aceh. Hanya beberapa bulan, Saya sempat bergabung di Majalah Sartika Jakarta sebagai koresponden untuk Sumut-Aceh.

Di media lokal, Saya pernah terlibat di dapur redaksi Harian Ekspres, Mingguan Persada dan tabloid FOKUS, redaktur pelaksana Harian Global. Sampai saat ini, Saya masih sedang turut serta mengisi rubrikasi di Harian Berita Medan sebagai Pelaksana Harian Pemimpin Redaksi.

Sejak 22 Januari 2008, Saya wujudkan keinginan untuk bermain-main di dunia maya melalui beritamedan.wordpress.com. Sampai saat ini, blog tersebut masih aktif. Kemudian, saya merasa tertarik untuk berpartisipasi membangkitkan kembali semangat mensosialisasikan program Keluarga Berencana dengan “melahirkan” http://www.keluargaberencana.wordpress.com.

Semoga informasi yang Saya sampaikan melalui kedua blog ini, dapat memberikan manfaat bagi yang setia mengunjunginya.

Medan, 14 September 2008
salam

INGOT SIMANGUNSONG
Pemimpin Redaksi


Ditulis dalam DARI REDAKSI

1 Komentar »

  1. Horas bang..!!

    Komentar oleh mamas86 — Oktober 13, 2008 @ 1:47 am


Tinggalkan Balasan

