Keluargaberencana's Weblog

Membina Hubungan Lebih Kokoh | September 14, 2008

KINI banyak sekali alasan-alasan yang bisa membuat seorang wanita dan pria dengan mudah mengakhiri hubungan mereka. Karena pada dasarnya memang lebih mudah untuk membina sebuah hubungan, dibandingkan harus menjaga hubungan tersebut agar tetap bertahan.

Sebuah hubungan akan terasa lebih indah jika kamu dan pasangan dapat menjaganya tetap harmonis dan romantis. Tak hanya itu saja, kalian berdua juga harus mampu menyelesaikan masalah tanpa harus menyakiti satu sama lain.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menjaga sebuah hubungan agar tetap kokoh, Health24 memberikan tipnya. Apa saja?

Adanya rasa cinta dan perhatian
Cinta yang selama ini tumbuh di antara Anda dan pasangan tentunya bukanlah cinta monyet yang bersifat sementara, melainkan cinta dua orang dewasa. Untuk itu, kalian berdua tentu dapat berpikir lebih serius dan matang untuk membina hubungan ke arah mana.

Jalin komunikasi yang baik
Terkadang tak bisa dimungkiri bila setiap wanita merasa pasangannya tidak mengerti apa yang diinginkan olehnya. Hal ini disebabkan banyak faktor, salah satunya ialah kesalahan berkomunikasi.

Untuk itu, mulai sekarang kamu harus memperbaikinya. Caranya mudah, yaitu dengan memulai mengungkapkan kepada pasanganmu kata-kata yang lembut dan tanyakan apa yang diinginkannya.

Saling menghormati
Menghormati satu dengan lainnya merupakan hal wajib yang harus Anda dan pasangan lakukan. Ibaratnya seperti sebuah cermin, seperti itu pula Anda ingin diperlakukan. Saat dirimu ingin dihormati oleh pasangan, maka kamu pun harus menghormatinya.

Salah satu cara menghormati ialah dengan menekan ego dalam diri masing-masing agar hubungan yang terbina tidak hanya dipenuhi dengan masalah.

Selamat membina hubungan yang lebih kokoh … (sumber: okezone.com)


Ditulis dalam KELUARGA

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: