Keluargaberencana's Weblog

KENAPA HARUS KELUARGA BERENCANA? | September 14, 2008

SAYA merasa tertarik dengan iklan tentang jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2015 sebanyak 250 juta jiwa. Iklan yang diprakarsai Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tersebut ditayangkan di beberapa stasiun televisi di negeri ini. Betapa memprihatinkannya jika pertumbuhan penduduk di negeri ini dibiarkan begitu saja membengkak, sementara masalah krisis ekonomi yang berkepanjangan masih demikian sulit teratasi.

Kemudian, dalam waktu yang tidak berapa lama dari menyaksikan iklan tersebut, di bulan September 2008, saya mendapat undangan untuk mengikuti sebuah pendidikan tentang keluarga berencana yang dilaksanakan BKKBN Sumut bekerjasama dengan Bayer HelathCare.

Momentum tersebut, kemudian memberi inspirasi bagi saya untuk melahirkan keluargaberencana.wordpress.com. Saya merasa terpanggil untuk memberikan sumbangsih kemampuan jurnalistik yang saya miliki untuk menyampaikan informasi betapa pentingnya mempersiapkan sebuah keluarga berencana.

Semoga, apa yang saya lakukan ini, dapat menambah perbendaharaan informasi tentang keluarga berencana di negeri ini. Kepada para peselancar dunia maya, khususnya para generasi muda di negeri ini, kiranya dapat menikmati sajian demi sajian tentang keluarga berencana yang saya upayakan untuk mengemasnya seapik mungkin.

Jika sahabat-sahabat pecinta keluarga berencana, ingin menyampaikan informasi atau sumbangsih pemikiran tentang perkembangan keluarga berencana di Sumatera Utara khususnya, dan umumnya di penjuru negeri ini, silahkan kirim ke email: ingot_lah@yahoo.co.id atau gogormangun@live.com.

Medan, 14 September 2008
Salam
Pemimpin Redaksi
INGOT SIMANGUNSONG


Ditulis dalam PENGANTAR

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

